Project Description

Foto Bersama

Esaunggul.ac.id, Dua Mahasiswi Esa Unggul Angelica Irena Lontoh, (Psikologi) 2018 dan Anadeleyda Kawengian, (Humas) 2019, meraih sejumlah penghargaan bergengsi di dua ajang Soft Tenis Internasional yakni Korea Cup International Soft Tennis Tournament 2019 dan Poland Cup 2019.

Dalam dua ajang tersebut kedua mahasiswi cantik ini mendapatkan medali di nomer berbeda di antaranya Emas Beregu Putri Consolation ( diraih oleh Angel dan Ana di Korea Cup International Soft Tennis Tournament 2019) dan Emas Ganda Campuran (diraih oleh Ana di Poland Cup 2019).

Anadeleyda Kawengian (Kanan) Meraih Emas Ganda Campurandi Poland Cup 2019

Angelica Irena Lontoh menerangkan prestasi yang didapatkan oleh dirinya dan Ana tidak diraih dengan mudah. Latihan yang konsisten serta kerja keras merupakan modal utama yang harus dimiliki oleh seseorang jika ingin meraih prestasi setinggi-tingginya.

“Prestasi ini tidak didapatkan semudah membalikan kedua tangan, harus ada komitmen dalam diri untuk menjadi yang terbaik,jika ada hambatan dalam mencapai prestasi jangan hanya mengeluh akan tetapi jadikan semua itu sebagai sebuah tantangan,” ucapnya.

Angel pun menambahkan dukungan serta support dari orang-orang terdekat merupakan tambahan energi bagi dirinya dan Ana uintuk berjuang di semua ajang Soft Tenis demi meraih prestasi yang terbaik.

“Support System merupakan tambahan energi bagi saya dan Ana dalam berjuang, apalagi jadwal latihan yang terkadang harus disesuaikan dengan jadwal kuliah membuat banyak pelajaran yang tertinggal, namun karena ada dukungan dari teman-teman kampus yang membantu saya dan juga Ana untuk mengejar ketertinggalan , mereka pun tidak pelit ilmu,” ucapnya.

Dirinya pun berharap dari hasil yang didapatkan olehnya ini, kedepannya mampu memberikan prestasi yang membanggakan di sejumlah ajang baik nasional dan Internasional. ” Mudah-mudahan prestasi yang saya dapatkan menjadi momentum untuk kembali berprestasi di sejumlah ajang baik skala nasional maupun internasional,” tutupnya.