Project Description

 

Saidatul Amaliyah Mahasiswi Esa Unggul yang Berhasil Menjadi Juara

Esaunggul.ac.id, Sa’idatul Amaliyah Fithriyani Psikologi 2017 yang merupakan atlet karate Universitas Esa Unggul Meraih Juara 3 kumite -50kg Putri dalam Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) V Banten 2018 mewakili Kabupaten Tanggerang yang dilaksanakan pada tgl 8 November 2018 di Sport Center Kelapa Dua Kab.Tanggerang.

Keberhasilan yang didapatkan oleh Sa’idatul Amaliyah ini tidak terlepas dari kerja keras dan latihan yang dilakukan oleh Sa’ida sebelum bertanding. Meskipun, masih aktif sebagai mahasiswa dan mengikuti perkuliahaan, dirinya harus mampu membagi waktu antara latihan Karate dan belajar.

“Meskipun sangat sulit membagi waktu antara latihan dan belajar, namun niat yang saya telah teguhkan untuk mengimbangi keduanya mampu berbuah manis dan menghasilkan sejumlah gelar juara,” ucap Sa’ida di Universitas Esa Unggul Kebon Jeruk.

Dirinya pun berharap dari hasil yang didapatkan olehnya mampu memberikan prestasi kembali di sejumlah ajang baik skala nasional dan Internasional. “Mudah-mudahan ke depannya saya mampu mendapatkan juara di ajang-ajang Nasional maupun Internasional lainnya,” tutupnya.